Sabtu, 21 Agustus 2010

-perado

a half full..adalah jawaban pilihan saya waktu di sodorin gambar gelas berkaki dengan isi yang hanya separo. selanjutnya pilihan saya didefinisikan sebagai orang dengan tipe optimis. wow.saya bangga sekaligus senang. seperti sebuah prestasi rasanya saat itu. Lalu prestasi itu runtuh dengan argumen kecil dalam kepala saya kalau saya bukan tipe orang yang optimis bila dalam setiap tulisan saya lebih menggambarkan keputusasaan. -.-"

saya mulai menganalisa sikap hidup seorang saya ini :

"mmm..." mulai berpikir.
"hmmm....." mendapatkan gagasan.
"ergh....." lalu pilihan.
"ugh....." dan hasil.
''argh......" akhirnya jawaban.

saya......pesimis....saya takut gagal, saya takut salah, dan bla.bla.bla...akhirnya saya gak memulai apa-apa sampai keadaan menyodorkan pilihannya untuk saya. saya pasif dan cenderung pasrah sama idup. hiks!
saya cuma bisa berdoa dan gak cuma mimpi punya ini itu, tapi gak berbuat apa-apa. saya bukan tipe planner. juga bukan tipe orang ambisius yang punya target buat dikejar sampe ngesot-ngesot. "tapi apa salahnya punya mimpi besar?" mengutip pesan mba agnes monica. saya layak kok punya mimpi, dan nanti saya pengen mimpi saya jadi kenyataan supaya waktu saya bangun besok pagi saya tetep bisa senyum karena gak perlu nunggu langit gelap, atau matahari balik lagi ke sarangnya untuk tau indahnya mimpi saya.



Allah pemeliharaku, bila Kau yang membuka pintu tak ada 1 pun yang dapat menutupnya...

and i should not worry..a thing!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar